Thursday, April 23, 2020

Menjajal Kemampuan Ford Everest

Selain menjajal New Ford Ranger, ada juga peluang untuk mencoba kehandalan Ford Everest. Body besar khas mobil Amerika membikin sosok New Everest terkesan begitu meyakinkan.

Tetapi tidak sama dengan Ranger, uji Ford Everest diperbuat dimedan onroad alias aspal. Trek yang wajib dilalui yakni tikungan tajam, tanjakan, turunan, serta slalom.

Menjajal Kemampuan Ford Everest

Kami kebetulan mendapat peluang mobil Ford Everest varian 4x2 bertransmisi manual. Lepas instruksi start, pedal gas langsung injak penuh.

Tanjakan dilalui dengan mulus oleh tenaga mesin DuraTORQ TDCi commonrail turbodiesel. Tidak ada gejala tenaga bertidak lebih di setiap putaran mesin.

Menghadapi tikungan, mobil Ford Everest dapat bermanufer dengan sempurna. Apalagi ketika dijajal berslalom, kemudi masih stabil diajak berliuk di antara jejeran cone.

Suspensipun terasa mantap menopang body mobil Ford Everest yang bongsor. Bahkan ketika kita mencoba duduk dikursi penumpang, keenjoyan masih terjaga meski mobil bermanufer ekstrem.

Sama semacam mobil Ranger yang menggabungkan ketangguhan serta kemewahan, kabin mobil ford Everest juga terasa sangat enjoy. Ajaran AC masih terasa hingga kursi penumpang tahap belakang. Beda dengan SUV lainnya yang banyak hanya hingga kursi baris ke dua.

Selain itu, pemakaian warga krem pada interior juga meningkatkan kesan kalem serta mewah suatu  kendaraan keluarga.

0 comments:

Post a Comment